Sabtu, 14 Februari 2015

How many languages do you have?


Bahasa adalah suatu bentuk komunikasi. Berbagai macam bahasa dapat menyatukan berbagai macam suku bangsa. Ada berapa banyak bahasa yg kamu kuasai?



Nah, kurasa aku mempunyai keunggulan di bidang bahasa. Memang aku tak jago matematika, tapi aku diberi kemampuan lebih pada bahasa inggris. Selain bahasa inggris dan bahasa arab, aku juga tertarik mempelajari bahasa korea dan jepang. Karena, sejak SMP banyak temanku yg suka korea dan jepang. Jadi, kita sering belajar bersama mengenai bahasa. Meski belum bisa berbicara bhs korea dan jepang dg lancar, tapi aku sudah bisa menulis Hangul dengan baik hehe.Menurut penelitian, mempelajari bahasa asing dapat mencegah resiko dimensia (pikun). Ya beruntunglah.. Maka dari itu, terus gali potensimu !  Bye and thanks !

0 komentar:

Posting Komentar