Sabtu, 14 Februari 2015

JAPAN, Let me go there~


Assalamu’alaikum
Genki desu ka? Haha bukannya aku sok berbahasa jepang. Tapi, kali ini aku bakal bahas soal my dream yang lain hehe. Beside my dream to be accepted in UNAIR, I have the other dream. Yes, impianku adalah pergi ke Jepang. 


Awalnya, mimpi ini muncul saat aku mulai menyukai anime. Yaa, kalian tau kan kalo hobiku ini menggambar? Aku pernah iseng2 mbuat komik sendiri loh. Ya meski belum bisa di publish, tapi hobiku ini sangat kugemari. Anime bagiku sangatlah menarik. Menggambarnya saja membutuhkan imajinasi dan ketrampilan khusus. Aku sudah lama mengagumi dan mendalami anime. Jiah, kayak apa aja. Well, sejak SMP aku dan temanku sering menggambar anime.Ya sering sharing teknik2nya sih hehe. Aku percaya, di dunia ini gak ada yg gak mungkin selagi kita mau berusaha ;) Sampai akhirnya, aku mendapat kesempatan pertamaku mengikuti seleksi pertukaran pelajar saat MAN. Negara yg kutuju adalah JAPAN. Berbagai halangan dan rintangan sudah ku arungi, namun apa daya,belum bisa sampai pada tujuanku. Ya sudahlah, Allah pasti punya rencana yg jauh lebih baik utkku. I believe, I will get that chance.Fighting !


Wassalamu’alaikum

3 komentar:

  1. aku juga ingin kesana....lho..............

    BalasHapus
  2. wah kita sehati jiaah :D
    mau ngapain? blajar grafis? :o

    BalasHapus
  3. Uoo farah pernah suka anime ya ternyataa hahahahaa

    BalasHapus